Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis


Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis

Cara mengobati psoriasis kulit gatal dan bersisik dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G, Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Di mana khasiat serta keampuhannya sudah terbukti dirasakan langsung oleh para konsumennya.

Psoriasis, Penyakit Kulit Gatal dan Bersisik

Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis

Psoriasis merupakan penyakit yang memang tidak begitu populer di kalangan masyarakat. Namun begitu, psoriasis juga tidak bisa dianggap sepele, karena jumlah penderitanya pun tidak sedikit, yang artinya bahwa penyakit ini juga cukup rawan mendera siapa saja, meskipun terkadang ada penderita yang tidak menyadari dirinya tengan menderita penyakit ini. Sebab, psoriasis memang tidak banyak dikenali orang, sehingga belum banyak yang tahu seperti apa ciri-ciri atau tanda-tanda penyakit ini.

Nah, dalam kesempatan ini, mari kita bahas mengenai apa itu penyakit psoriasis, apa penyebab psoriasis dan juga seperti apa gejala psoriasis itu. Simaklah ulasan lengkapnya berikut ini !

Psoriasis adalah sebuah penyakit berupa peradangan yang bersifat kronis, yang mana peradangan tersebut terjadi akibat proses pergantian kulit yang terjadi lebih cepat dari normalnya. Dengan kata lain, psoriasis terjadi karena tubuh mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat, sehingga menyebabkan tubuh mengalami peradangan serta mengalami serangkaian gangguan pada kulit, dan disebut dengan nama penyakit psoriasis.

Penyebab psoriasis sebenarnya belum dapat diketahui secara pasti, akan tetapi para ahli sudah menemukan satu teori yang paling memungkinkan menyebabkan psoriasis, yaitu gangguan imun. Para ahli menduga bahwa psoriasis terjadi akibat sistem kekebalan tubuh terlalu aktif hingga keliru dengan menyerang sel tubuh yang sehat, dalam hal ini diduga sistem imun menyerang sel kulit yang membuatnya mengalami proses pergantian kulit lebih cepat dan menyebabkan psoriasis.

Sementara itu, gejala psoriasis ditandai dengan gejala yang beragam. Hal itu juga membuat penyakit psoriasis dibedakan menjadi beberapa jenis, diantaranya :

  • Psoriasis plak atau psoriasis vulgaris. Psoriasis yang paling sering terjadi.
  • Psoriasis scalp atau psoriasis di kulit kepala, gejalanya menyerupai ketombe.
  • Psoriatis arthritis, psoriasis yang disertai gejala nyeri sendi.
  • Psoriasis gutata, psoriasis yang sering terjadi pada anak.
  • Psoriasis pustular, psoriasis yang disertai dengan gejala berupa munculnya pustules.
  • Psoriasis kuku, psoriasis yang bisa membuat kuku copot atau terangkat.
  • Psoriasis eritroderma.
  • Psoriasis inverse.

Pada umumnya, gejala psoriasis adalah serangkaian gangguan pada kulit seperti kulit meradang merah, kulit mengelupas dan bersisik, kulit mengalami penebalan dan berkerak warna keperakan, serta disertai juga dengan rasa gatal, panas dan perih. Namun meskipun gejalanya ditandai dengan berbagai gangguan pada kulit, psoriasis jauh berbeda dengan penyakit kulit pada umumnya, begitu juga dalam cara menangani dan mengobatinya.

Pengobatan Psoriasis Yang Tepat dan Obat Psoriasis Yang Ampuh

Pengobatan yang tepat dipilih untuk mengobati psoriasis adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis. Cara Mengobati Psoriasis yang tepat memang dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G. Obat herbal ini pilihan yang sangat tepat untuk mengobati penyakit psoriasis, karena cara kerjanya sangat efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan. Dan lagi, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini khasiatnya juga sudah teruji dan terbukti, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya untuk mengobati psoriasis sampai sembuh.

Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis

Begini cara mengobati psoriasis dengan Jelly Gamat Gold G :

  • Ambil Jelly Gamat Gold G dengan secukupnya.
  • Oleskan Jelly Gamat Gold G pada kulit yang terkena psoriasis, lalu ratakan hingga mengering.
  • Lakukan setiap hari 3x (pagi, siang, malam) setelah selesai mandi dan sebelum tidur (malam).
  • Selain dioleskan, minumlah Jelly Gamat Gold G ini dengan dosis 3 kali 2 sendok makan perhari (untuk dewasa) dan 2 kali 1 sendok teh perhari (untuk anak).

NP: Jelly Gamat Gold G memang cara pemakaiannya bisa dengan diminum dan juga dioles. Itu karena Jelly Gamat Gold G bentuknya cairan kental berupa jelly yang bisa dengan efektif diminum dan juga dioles. Dan tentunya aman.

Jelly Gamat Gold G dibuat dengan menggunakan 100% bahan alami dengan menggunakan teripang emas sebagai bahan dasar pembuatannya. Teripang sendiri adalah hewan yang memiliki habibat di dasar laut, dan teripang emas merupakan jenis teripang pilihan terbaik yang dipilih dari 1.000 jenis lebih teripang yang ada di dunia, yang mana pada teripang emas tersebut terdapat kandungan zat Gamapeptide yang khasiatnya bagus untuk pengobatan penyakit, termasuk pengobatan psoriasis. Dan kandungan zat Gamapeptide tersebut hanya terdapat pada teripang emas saja.

Kandungan zat gamapeptide berkhasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, mengaktifkan pertumbuhan, memelihara sirkulasi darah, menjaga kestabilan emosi, membuat kulit lebih muda, serta meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki kandungan zat serta nutrisi lain yang juga bagus dan cocok untuk mengobati penyakit psoriasis. Kandungan tersebut adalah kandungan “Cell Growth Factor”, Asam Amino dan Glukosaminoglykan (GAG’s).

Kandungan “Cell Growth Factor” memiliki khasiat untuk memperbaiki serta meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak, bermasalah atau bahkan sel yang sudah mati sekalipun, hingga pulih kembali. Sementara kandungan Asam Amino dan Glukosaminoglykan (GAG’s) memiliki khasiat untuk meregenerasi sel, membantu pertumbuhan sel baru, memperbaiki jaringan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan-kandungan tersebut sangat bagus dan cocok untuk pengobatan psoriasis. Sehingga tidak berlebihan jika kami sangat merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk mengobati psoriasis yang mendera.

Dan inilah beberapa testimoni dari konsumen yang sudah merasakan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold G dalam mengobati psoriasis :

Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis

Testimoni di atas menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold G memang merupakan Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis yang tepat dipilih dan menjadi solusi mengobati psoriasis yang mendera. Jadi untuk itu, segeralah pesan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sekarang juga !

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl
Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl
Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl
Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl
Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl
Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl
Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl
Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen)
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :

PGG : 4 Botol : Hendra Yusnadi : Jl. Mayjend Sutiyoso No.12 Kotabaru, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung : 081 231 151 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).

Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.

NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Untuk Penyakit Kulit Bersisik Psoriasis

Baca Juga : Obat Hidrokel

Leave a comment